PANDANGAN CWO TENTANG CWE YANG SUKA MAIN GITAR

Gitar Email: Bermain Nada pada Gitar untuk Mengetik Email (Video)
Gitar Email: Bermain Nada pada Gitar untuk Mengetik Email (Video)

  #lifestyle #teknologi

Anda senang bermain gitar tapi tidak punya cukup waktu untuk berlatih? Nah, jika demikian berarti masalah yang Anda hadapi sama dengan yang sedang dialami David...

Ternyata Cowok Jago Main Gitar Lebih Memikat Cewek
Ternyata Cowok Jago Main Gitar Lebih Memikat Cewek

  #lifestyle #love

Nih buat Mr poli nih, kalo lagi ngegebet cewek terus kamu punya keahlian main gitar boleh tuh sesekali di pamerin sama gebetan, ternyata cewek itu...

500 Days Of Summer Film Yang Mengubah Tentang Pandangan Cintamu
500 Days Of Summer Film Yang Mengubah Tentang Pandangan Cintamu

  #love #entertainment #mrpolimsmoli #Hollywood #cinta #movie #movies #review #500daysofsummer

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/18/2013/12/13/five_hundred_days_of_summer.jpg" style="width: 200px; height: 308px;" /></p> <p>Film yang dibuka dengan narasi ini bercerita tentang Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) yang digambarkan sebagai orang yang...

Tanda Dia Cuma Main-main
Tanda Dia Cuma Main-main

  #lifestyle #love

Ketika awal pdkt dia manis banget dan bikin hati Miss Poli jadi berbunga-bunga, tetapi lama-lama kok sikapnya udah nggak manis lagi. Udah nggak perhatian dan...

Masalahnya adalah: Suka Sama Orang yang Naksir, Tapi Ditaksir Orang yang Nggak Kita Suka
Masalahnya adalah: Suka Sama Orang yang Naksir, Tapi Ditaksir Orang yang Nggak Kita Suka

  #lifestyle #love

Miss Poli, sering nggak kamu naksir orang yang nggak naksir kamu tapi malah ditaksir orang yang nggak kamu taksir? Sering banget kan? Terus kamunya harus...

Kesel Kalo Si Pacar Suka Main Game Online??
Kesel Kalo Si Pacar Suka Main Game Online??

  #love #pacaran #online #game #tipstrik #kesel #passion #obrolan

Pacar Sobat PoliMoli banyak menghabiskan waktu untuk bermain game dan nyuekin Sobat Polimoli? Bikin kesal sih. Semua ini Diakibatkan karena Menjamurnya teknologi, termasuk dalam games....

Yang Cewek Suka Dan Cowok Enggak Suka
Yang Cewek Suka Dan Cowok Enggak Suka

  #lifestyle #love

Cewek dan cowok memang berbeda. Perbedaan ini justru akan tampak indah dan menyenangkan ketika dua insane manusia itu bisa saling melengkapi satu sama lain. Terkadang...

10 Hal Yang Diperhatikan Saat Pandangan Pertama
10 Hal Yang Diperhatikan Saat Pandangan Pertama

  #lifestyle #love

10 hal yang bikin cewek jatuh cinta saat pandangan pertama Senyuman. Seorang cewek selalu menyukai senyuman manis dari cowok. Selain itu, senyuman memberikan kesan positif...

Si Putih Yang Memikat Pandangan Orang Di Sekitarmu
Si Putih Yang Memikat Pandangan Orang Di Sekitarmu

  #fashion #kesan #penampilan #simpel #putih #konsep #bersih

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/17/2013/12/11/med_6 cover.jpg" /></p> <p><em>Simpel</em> dan terlihat higinies bisa kamu tampilkan melalui warna <em>putih</em>. Yups, warna putih memang gak ada matinya untuk dijadikan fashion...

Online Game GuitarBots, Belajar Bermain Gitar dengan Instrumen Sungguhan
Online Game GuitarBots, Belajar Bermain Gitar dengan Instrumen Sungguhan

  #lifestyle #teknologi

Ingin mahir bermain gitar? Anda mungkin bisa mencoba game yang satu ini. GuitarBots, sebuah sistem belajar online yang mengkombinasikan game challenge dan reward dengan instrumen...

Han Ga In Tidak Bisa Melepaskan Pandangan Dari G Dragon
Han Ga In Tidak Bisa Melepaskan Pandangan Dari G Dragon

  #entertainment #selebriti

Aktris Han Ga In tampaknya tidak bisa lepas dari pesona karismatik, G-Dragon. Baru-baru ini, foto di atas di unggah di papan komunitas online dengan judul,...

Cinta Pandangan Pertama Itu Bohong
Cinta Pandangan Pertama Itu Bohong

  #campursari

Iya beneran lho itu bohong, karna cinta datang lewat 6 tahap pandangan cewek ke cowok, miss moli perlu tau ini.. Dalam jurnal The Psychological Science...

Merawat Gitar Sendiri
Merawat Gitar Sendiri

  #campursari

Bagi Mr Poli dan Miss Moli yang suka bermain gitar, pastinya tidak ingin gitarnya rusak begitu saja kan. Nah untuk mencegah agar gitar tidak rusak,...

“HEY, MAKAN TUH GITAR!” Album Baru Morfem
“HEY, MAKAN TUH GITAR!” Album Baru Morfem

  #entertainment #musik

Band indie tanah air Morfem merilis album baru mereka yang bertajuk “HEY, MAKAN TUH GITAR!”. Band yang di isi oleh Jimi Multhazam (vocal), Pandu Fuzztoni...

Gitar Langka John Lennon Dan George Harrison Akan Di Pajang Di pameran
Gitar Langka John Lennon Dan George Harrison Akan Di Pajang Di pameran

  #entertainment #musik

Gitar langka John lennon dan George Harrison akan dipamerkan di London, dua gitar The Beatles ini adalah gitar di era Magical Mystery Tour. Gitar ini...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah penyanyi asal Inggris, Sam Smith dengan singlenya berjudul Stay With Me. Kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, MAGIC! dengan single raggae-fusion miliknya yang berjudul Rude, embali menjadi top-chart lhooo!!

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. MAGIC! – Rude

2. Sam Smith – Stay With Me

3. Ariana Grande feat. Iggy Azalea – Problem

4. Maroon 5 – Maps

5. Charli XCX – Boom Clap

6. Sia – Chandelier

7. One Republic – Love Runs Out

8. Disclosure feat. Sam Smith – Latch

9. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

10. Clean Bandit feat. Jess Glyne – Rather Be

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, Yura dengan singlenya berjudul CInta dan Rahasia yang juga dinyanyikan bersama Glenn Fredly menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini Segara dengan singlenya yang berjudul Melepas Senja, naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Segara – Melepas Senja

2. Yura feat. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

3. Feel Good Collective – Teman Sepiku

4. Raisa – LDR

5. Merah – Tak Terbayang

6. Alexa – Marilah Berlari

7. Andien – Teristimewa

8. Aditya – Bertahanlah

9. Amanda feat. Bayu Soulvibe – Tanpa Batas Waktu

10. Maliq & D’Essential – Ananda

labil si caca nih kyknya

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Puteri winda - 1 day ago

cakep ya hehehe

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Acel Gunadirdja  - 1 day ago

Izin share ea

Big Bang Donasikan Keuntungan ‘Alive Tour 2012’ ke UNICEF Cindy Rayaaritonang - 1 week ago

(y)

Tanda-Tanda Kamu Di-PHP-in Cowok Vhira Mustapa - 1 week ago

ada" aja nih pembalap..

Kayuh Sepeda 60 km/jam, Pebalap Tour de France ini Sempat SMS-an? Dipo Dwijaya S - 1 week ago