MASUKNYA PENIS KE VAGINA

Hati-Hati Terhadap Produk Memperpanjang Penis
Hati-Hati Terhadap Produk Memperpanjang Penis

  #education #elesde #kesehatan #tips

<p>Manusia memiliki kerurangan dan kelebihan masing-masing. Pria tentu saja yang kita bahas tentang ukuran penis. Bagi orang asia ukuran penis mereka memang masih dibawah rata-rata...

Miley Cyrus Bermain Dengan Penis Raksasa Di Konsernya
Miley Cyrus Bermain Dengan Penis Raksasa Di Konsernya

  #entertainment #music #MileyCyrus #bangerztour #penisraksasa #bonekaraksasa #wreckingball #PartyInTheUSA #WeCantStop

<p style="text-align: center;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1534/2014/05/12/miley-cyrus-bangerz-tour-650b.jpg" style="width: 200px; height: 132px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Sobat Polimoli pasti udah ga asing dengan penyanyi paling kontroversial saat ini, <strong>Miley...

Miss Poli Harus Tau Cairan Vagina Normal dan Tidak Wajar
Miss Poli Harus Tau Cairan Vagina Normal dan Tidak Wajar

  #lifestyle #love

Sebagai cewek normal tentu saja secara biologis tubuh kamu akan mengeluarkan cairan dari dalam vagina secara rutin untuk membersihkan vagina kamu secara alami. Dan otomatis...

Hati-Hati Bilas Vagina Girls!
Hati-Hati Bilas Vagina Girls!

  #lifestyle #love

Vaginal douching atau yang disebut bilas vagina saat ini memang sering dilakukan oleh para cewek-cewek girls. Atau mungkin Miss Poli juga salah satunya. Para cewek...

Cegah HIV Dengan Krim Vagina, Ms. Moli!
Cegah HIV Dengan Krim Vagina, Ms. Moli!

  #health #krim #healthy #vagina #HIV #pencegahan

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/16/2014/02/04/large_is098si4b.jpg" /></p> <p style="text-align: justify;">HIV/AIDS adalah penyakit yang belum ketahuan obatnya, Sobat Polimoli. Walau obat untuk menyembuhkan HIV/<span id="ca6ub8unx78_6">AIDS</span> mungkin tak...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah Meaghan Trainor dengan singlenya yang berjudul All About That Bass, kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, yang menjadi top chart masih tetap sama! Meghan Trainor dengan lagu penuh maknanya yang berjudul "All About That Bass" tetap merajai chart Polimoli minggu ini.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. Meghan Trainor – All About That Bass

2. Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj – Bang Bang

3. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

4. MAGIC! – Rude

5. Clean Bandit feat Jess Glynne – Rather Be

6. Sia – Chandelier

7. Charli XCX – Boom Clap

8. Becky G – Shower

9. Maroon 5 – Maps

10. One Republic – Love Runs Out

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk kalian!

Di minggu lalu, Kunto Aji dengan singlenya yang berjudul Terlalu Lama Sendiri, menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini A+ dengan singlenya yang berjudul "Call Me," naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. A+ – Call Me

2. Segara – Melepas Senja

3. Abenk Alter – Lain Waktu

4. Kunto Aji – Terlalu Lama Sendiri

5. Aditya – Bertahanlah

6. Adera – Bahagia Bersamamu

7. Mike Mohede – Kucinta Dirinya

8. Yura feat Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

9. Feel Good Collective – Teman Sepiku

10. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu

cara pemesanan skully helm bagai mana ?

Skully AR-1: Helm Motor Paling Pintar, Harga Rp 16 Jutaan Irsyad Syad - 4 days ago

ahhh mauuuuu :(

Cat Kuku Seharga Setengah Juta ini Koleksi Christian Louboutin Agnis Putriana - 5 days ago

judulnya kok hijoobs?

Heboh Komunitas Jilboobs Seksi Aina Ahmad - 6 days ago

fenomenanya sih banyak yang kayk gini. tapi untuk komunitas resmi masih dipertanyakan lagi

Heboh Komunitas Jilboobs Seksi Puteri winda - 1 week ago

Anne avantie lebih ke kebaya dari pada gaun

Inilah Perancang Busana Pengantin yang Paling Terkenal di Indonesia Erica G Sanger - 1 week ago