KUMPULAN NAMA PANGGILAN BUAT PACAR

Menciptakan Nama Julukan Buat Pacar
Menciptakan Nama Julukan Buat Pacar

  #lifestyle #love

Bosan dengan panggilan "bebeb" atau "sayang" buat sang pacar? Mungkin kamu perlu memikirkan nama baru untuknya. Bahan yang kamu butuhkan: Seorang pacar Kreativitas Cinta Cara...

Panggilan Khusus Buat Doi
Panggilan Khusus Buat Doi

  #lifestyle #love

Salah satu tanda kalau seseorang itu spesial dan istimewa buat kita dalah karena panggilan yang kita berikan. Dengan begitu pastinya orang-orang nggak bakalan tau ya...

Nama Amy Winehouse Akan Dijadikan Nama Jalan
Nama Amy Winehouse Akan Dijadikan Nama Jalan

  #entertainment #musik

The Sun melaporkan,warga Kings Cross, yang terletak di bagian utara London,Inggris. meminta untuk mengajukan proposal nama jalan baru di daerah mereka. Daerah ini lagi dibangun...

Nama Adam Yauch Di Jadikan Nama Taman Bermain
Nama Adam Yauch Di Jadikan Nama Taman Bermain

  #entertainment #musik

Sebuah taman bermain anak-anak di Brooklyn, New York, Amerika mengabadikan nama Adam Yauch "beastie Boys" sebagai nama taman bermain anak-anak tersebut. peresmian nama taman tersebut...

Tebak Nama band – Uji Pengetahuan Nama Band Indonesia Kamu
Tebak Nama band – Uji Pengetahuan Nama Band Indonesia Kamu

  #lifestyle #teknologi

Kalau ngomongin musik di Indonesia, tentu gak bisa lepas sama yang namanya Grup Band. Udah sejak sedari dulu grup band eksis di blantika musik tanah...

Hati-hati, Snapchat Bisa Buat Hacker Akses Nama dan Nomor Telepon Anda!
Hati-hati, Snapchat Bisa Buat Hacker Akses Nama dan Nomor Telepon Anda!

  #teknologi

Jika Anda belum sempat install Snapchat di ponsel Android atau iPhone, perlu Anda tahu bahwa Snapchat adalah aplikasi sosial media yang berbeda dari aplikasi sejenis...

Nama Singkat, Mudah Punya Pacar
Nama Singkat, Mudah Punya Pacar

  #lifestyle #love

Nama adalah Anda, menggambarkan siapa diri Anda dan menjadi pembeda identitas. Untuk urusan nama, orang tua yang paling bertanggung jawab. Namun tahukah Anda, nama tidak...

INFOGRAFIS - Kumpulan Rumor Tentang iPhone 5
INFOGRAFIS - Kumpulan Rumor Tentang iPhone 5

  #lifestyle #teknologi

Dikumpulkan dari berbagai situs, infografis ini akan memberikan gambaran tentang seperti apa iPhone 5 nantinya.Baca Selengkapnya

Kumpulan Pertanyaan Seputar iPad Mini
Kumpulan Pertanyaan Seputar iPad Mini

  #lifestyle #teknologi

Semakin mendekati tanggal rilis iPad Mini, kami hadirkan kumpulan informasi dan rumor yang selama ini telah muncul di berbagai media. Nantinya Anda bisa membuktikan kebenaran...

Peluncuran Kumpulan Cerpen Singgah
Peluncuran Kumpulan Cerpen Singgah

  #event

Terminal, bandara, pelabuhan, stasiun: Tempat persinggahan, keberangkatan, perhentian. Ada banyak kisah tentang pertemuan dan perpisahan. Tentang orang-orang yang menanam kakinya di sana. Mereka yang berbagi...

JKT 48 : Kami Kumpulan Innocent
JKT 48 : Kami Kumpulan Innocent

  #entertainment #selebriti

Untuk menjaga performa di panggung, idol group JKT48 berlatih cukup berat, bukan untuk menyanyi dan menari saja, melainkan juga fisik. Mereka diharuskan berolah raga lari...

Mapglitch: Kumpulan 'Artwork' Dari Kegagalan Apple Maps
Mapglitch: Kumpulan 'Artwork' Dari Kegagalan Apple Maps

  #lifestyle #teknologi

Musim gugur tahun lalu, Apple resmi meluncurkan Apple Maps sebagai usaha untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap layanan Google. Sayangnya usaha tersebut masih terlalu prematur dan...

Ini Dia Film Pendek Pertama yang Dirangkai dari Kumpulan Video Vine
Ini Dia Film Pendek Pertama yang Dirangkai dari Kumpulan Video Vine

  #lifestyle #teknologi

Meski statistik Vine menurun drastis sejak Instagram Video dirilis pada akhir Juni lalu tapi hal ini tidak berarti aplikasi video sharing 6 detik Vine telah...

Travis Barker Rilis Video Kumpulan Tur Bersama Blink 182
Travis Barker Rilis Video Kumpulan Tur Bersama Blink 182

  #entertainment #musik

Drumer Blink-182, Travis Barker, belum lama ini telah merilis video kumpulan tur bersama Blink 182 , video ini menampilkan berbagai klip rekaman drum yang diambil...

Kumpulan Dongeng – Baca Dongeng-Dongeng Seru dengan Aplikasi Android
Kumpulan Dongeng – Baca Dongeng-Dongeng Seru dengan Aplikasi Android

  #lifestyle #teknologi

Sewaktu kecil pasti banyak yang sering di critain dongeng sama orang tua kita sampai ketiduran. Kalau saya dulu sih juga iya, kalau gak salah ingat...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah penyanyi asal Inggris, Sam Smith dengan singlenya berjudul Stay With Me. Kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, MAGIC! dengan single raggae-fusion miliknya yang berjudul Rude, embali menjadi top-chart lhooo!!

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. MAGIC! – Rude

2. Sam Smith – Stay With Me

3. Ariana Grande feat. Iggy Azalea – Problem

4. Maroon 5 – Maps

5. Charli XCX – Boom Clap

6. Sia – Chandelier

7. One Republic – Love Runs Out

8. Disclosure feat. Sam Smith – Latch

9. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

10. Clean Bandit feat. Jess Glyne – Rather Be

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, Yura dengan singlenya berjudul CInta dan Rahasia yang juga dinyanyikan bersama Glenn Fredly menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini Segara dengan singlenya yang berjudul Melepas Senja, naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Segara – Melepas Senja

2. Yura feat. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

3. Feel Good Collective – Teman Sepiku

4. Raisa – LDR

5. Merah – Tak Terbayang

6. Alexa – Marilah Berlari

7. Andien – Teristimewa

8. Aditya – Bertahanlah

9. Amanda feat. Bayu Soulvibe – Tanpa Batas Waktu

10. Maliq & D’Essential – Ananda

Cara supaya pipi tirus

Alasan Cowok Nggak Jadi Pacaran Sama Kamu Elly Handoko Diningrat - 1 day ago

mungkin karena udh ada yg lain kali si cowo

Jadian Makan-makan, Putus Minum-minum, Kalau Digantung.. Septia Apsari - 5 days ago

like.............ganteenng...kereeen

Kim Soo Hyun Berharap Punya Pacar Seperti Cheon Song Yi !!! Edogawa Ran - 6 days ago

labil si caca nih kyknya

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Puteri winda - 1 week ago

cakep ya hehehe

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Acel Gunadirdja  - 1 week ago