KATA KATA MENASEHATI PACAR LG MARAH

Jangan Suka Marah Marah
Jangan Suka Marah Marah

  #campursari

Entah sama ortu,teman atau pacar, yang namanya masalah pasti biasa terjadi. Namun bahaya yang sering timbul jika masalah itu menyebabkan perang dingin yang lama dan...

Ibunya Kira-Kira Pernah Menasehati Apa Ya?
Ibunya Kira-Kira Pernah Menasehati Apa Ya?

  #lifestyle #love

Mau tahu apa yang kira-kira calon mertua kita katakan kepada pacar kita? Pssttt... Ini dia! "Perlakukan semua cewek seolah-olah dia pacar pertamamu." Mungkin saja pacarmu...

Anang Menasehati Aurel Untuk Foto di Instagramnya
Anang Menasehati Aurel Untuk Foto di Instagramnya

  #entertainment #AnangHermansyah #aurelhermansyyah

<p style="text-align: center;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1535/2014/05/30/10413890_1511800089043734_1004051595_n.jpg" style="width:200px;height:200px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Sobat Polimoli kesibukan Anang sebagai anggota legislatif bahkan belum dimulai. Tapi, peringatan keras dari orang-orang terdekat...

Masih Bingung Kalo Si Pacar Lagi Marah??
Masih Bingung Kalo Si Pacar Lagi Marah??

  #love #pacar #marah #tipstrik #jangan #panik #bingung #emosi

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/03/14/a199.jpg" style="width: 500px; height: 355px;" /></p> <p>Cara menghadapi <em>pacar yang lagi marah</em> memang gampang-gampang susah juga Sobat Polimoli. Kalau ternyata <em>si pacar</em><em> yang...

Menyatakan Cinta Terkadang Tidak Perlu Kata-Kata
Menyatakan Cinta Terkadang Tidak Perlu Kata-Kata

  #lifestyle #love

Pernyataan cinta kadang ga perlu kata-kata guys, ga harus ngomong “I love you” tiap hari tiap menit sama doi. Ada beberapa orang emang sjusah buat...

Dibalik Kata-kata Cowok
Dibalik Kata-kata Cowok

  #lifestyle #love

Miss moli sering gak nangkepkan maksud dari kata-kata cowok, nah makanya harus baca artikel ini, supaya gak ada salah paham dan kencan berjalan lancar..muehehe. mau...

Alasan Dibalik Kata-Kata Bohong Cewek
Alasan Dibalik Kata-Kata Bohong Cewek

  #lifestyle #love

Gak bisa dihindari emang setiap cewek pasti punya rahasia yang sulit diungkapkan, gak terkecuali rahasia untuk pacar lho.. Di mata para cowok, cewek udah termasuk...

Kata Ball – Permain Kata Dengan Menangkap Bola
Kata Ball – Permain Kata Dengan Menangkap Bola

  #lifestyle #teknologi

Bagi sebagian orang, permainan kata-kata mungkin menyakitkan, terutama yang lagi pacaran gitu. Katanya cuma punya pacar satu, tapi ternyata banyak. Permainan kata seperti itu sungguh...

Kulitku Marah Karena Panas
Kulitku Marah Karena Panas

  #lifestyle #beauty

Semakin lama, udara semakin panas. Bahkan pada malam hari. Jika kegiatanmu selalu mengharuskanmu berada di bawah terik matahari, atau kamu baru saja pulang berlibur dari...

Marah Terus? Ntar Cantiknya Hilang Lho...
Marah Terus? Ntar Cantiknya Hilang Lho...

  #lifestyle #beauty

Hi Miss Moli, kecantikanmu sangat dipengaruhi oleh hormon. Dan hormon itu nggak sepenuhnya biologis, alias suka-suka badanmu, tapi bisa kamu bantu kendalikan dengan perasaan dan...

Nggak Cuman Marah, Doi Temperamental!
Nggak Cuman Marah, Doi Temperamental!

  #lifestyle #love

Sikap seseorang memang nggak bisa ubah dengan cepat. Apalagi kalau orangnya mudah marah, mudah sensitif dan mudah terganggu oleh banyak hal. Dan parahnya lagi itu...

Kalo Lagi Marah Gak Usah Ungkit-Ungkit Masalah Yang Lalu
Kalo Lagi Marah Gak Usah Ungkit-Ungkit Masalah Yang Lalu

  #lifestyle #love

Niatnya sih cuman mau ngingetin doi tentang kesalahannya yang lalu, tapi malah doi ngerasa di hakimi karena salah ngartiin kita yang mengungkit kesalahan doi di...

Dehidrasi Bikin Cepat Marah
Dehidrasi Bikin Cepat Marah

  #campursari

Kalian pasti sudah pernah merasakan dehidrasi dan rasa haus yang sangat. Kalau kalian termasuk orang yang malas minum bahkan sampai ngerasa dehidrasi baiknya hal ini...

Cowok Lebih Milih Kabur Saat Cewek Marah
Cowok Lebih Milih Kabur Saat Cewek Marah

  #lifestyle #love

Hampir terjadi pada semua pasangan, kalo lagi berantem si cewek marah besar cowoknya malah kabur entah kemana, nah faktanya adalah Hasil penelitian dari University of...

Kalimat Yang Bikin Cewek Marah
Kalimat Yang Bikin Cewek Marah

  #lifestyle #love

Buat Mr Poli yang lagi pedekate atau emang sudah punya cewek nah kamu mesti tau nih ada beberapa kalimat yang cewek bakalan manyun dan marah...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah penyanyi asal Inggris, Sam Smith dengan singlenya berjudul Stay With Me. Kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, MAGIC! dengan single raggae-fusion miliknya yang berjudul Rude, embali menjadi top-chart lhooo!!

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. MAGIC! – Rude

2. Sam Smith – Stay With Me

3. Ariana Grande feat. Iggy Azalea – Problem

4. Maroon 5 – Maps

5. Charli XCX – Boom Clap

6. Sia – Chandelier

7. One Republic – Love Runs Out

8. Disclosure feat. Sam Smith – Latch

9. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

10. Clean Bandit feat. Jess Glyne – Rather Be

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, Yura dengan singlenya berjudul CInta dan Rahasia yang juga dinyanyikan bersama Glenn Fredly menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini Segara dengan singlenya yang berjudul Melepas Senja, naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Segara – Melepas Senja

2. Yura feat. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

3. Feel Good Collective – Teman Sepiku

4. Raisa – LDR

5. Merah – Tak Terbayang

6. Alexa – Marilah Berlari

7. Andien – Teristimewa

8. Aditya – Bertahanlah

9. Amanda feat. Bayu Soulvibe – Tanpa Batas Waktu

10. Maliq & D’Essential – Ananda

labil si caca nih kyknya

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Puteri winda - 1 day ago

cakep ya hehehe

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Acel Gunadirdja  - 1 day ago

Izin share ea

Big Bang Donasikan Keuntungan ‘Alive Tour 2012’ ke UNICEF Cindy Rayaaritonang - 1 week ago

(y)

Tanda-Tanda Kamu Di-PHP-in Cowok Vhira Mustapa - 1 week ago

ada" aja nih pembalap..

Kayuh Sepeda 60 km/jam, Pebalap Tour de France ini Sempat SMS-an? Dipo Dwijaya S - 1 week ago