KATA KATA INGIN BALIKAN

Tanda-Tanda Mantanmu Ingin Balikan
Tanda-Tanda Mantanmu Ingin Balikan

  #love #cinta #mantan

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/18/2014/01/24/couple-jealous-441a-011911.jpg" style="width: 100px; height: 75px;" /></p> <p>Mantan kekasih Mr.poli dan Ms.moli mungkin sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan perpisahan yang terjadi....

Menyatakan Cinta Terkadang Tidak Perlu Kata-Kata
Menyatakan Cinta Terkadang Tidak Perlu Kata-Kata

  #lifestyle #love

Pernyataan cinta kadang ga perlu kata-kata guys, ga harus ngomong “I love you” tiap hari tiap menit sama doi. Ada beberapa orang emang sjusah buat...

Dibalik Kata-kata Cowok
Dibalik Kata-kata Cowok

  #lifestyle #love

Miss moli sering gak nangkepkan maksud dari kata-kata cowok, nah makanya harus baca artikel ini, supaya gak ada salah paham dan kencan berjalan lancar..muehehe. mau...

Alasan Dibalik Kata-Kata Bohong Cewek
Alasan Dibalik Kata-Kata Bohong Cewek

  #lifestyle #love

Gak bisa dihindari emang setiap cewek pasti punya rahasia yang sulit diungkapkan, gak terkecuali rahasia untuk pacar lho.. Di mata para cowok, cewek udah termasuk...

Kata Ball – Permain Kata Dengan Menangkap Bola
Kata Ball – Permain Kata Dengan Menangkap Bola

  #lifestyle #teknologi

Bagi sebagian orang, permainan kata-kata mungkin menyakitkan, terutama yang lagi pacaran gitu. Katanya cuma punya pacar satu, tapi ternyata banyak. Permainan kata seperti itu sungguh...

Ingin Ini, Ingin Itu Banyak Sekali
Ingin Ini, Ingin Itu Banyak Sekali

  #lifestyle #love

Kita membutuhkan sebuah hubungan cinta, dan bukan semata-mata karena kita jatuh cinta. Tapi ada hal-hal lain yang kita harapkan dari hubungan itu. Apa saja? Spontanitas...

Atasi Eks yang Gigih Ajak Balikan
Atasi Eks yang Gigih Ajak Balikan

  #lifestyle #love

Penolakan sepertinya tidak ada dalam kamus mantan kekasih. Meski kamu sudah memberikan alasan, ia tetap gigih mengajak kamu menjalin cinta kembali. Simak tips mengatasinya seperti...

Yakin Banget Mau Balikan Sama Mantan?
Yakin Banget Mau Balikan Sama Mantan?

  #lifestyle #love

Adalah hal yang sangat wajar kalau kita berharap segalanya akan jauh lebih baik dari sebelumnya ketika mantan kita meminta kita untuk balikan. Putus cinta itu...

Balikan Dengan Mantan Boleh, Asal....
Balikan Dengan Mantan Boleh, Asal....

  #lifestyle #love

Ketika sudah putus dengan pacar, bukan tidak mungkin bagi kamu untuk balikan kembali. Bisa jadi karena kamu masih menyimpan perasaan kepadanya dan takut kehilangan dia....

Beneran Pengen Balikan Sama Mantan Pacar?
Beneran Pengen Balikan Sama Mantan Pacar?

  #lifestyle #love

Ada saat-saat dimana kita terbayang wajah orang yang pernah menjadi kekasih kita, dan teringat momen-momen indah bersamanya. Bergandengan tangan, makan di café bareng dia, bercanda…....

Kristen dan Robert Akan Balikan?
Kristen dan Robert Akan Balikan?

  #entertainment #selebriti

Pada bulan Juli 2012, sebuah tabloid di Amerika Serikat memberitakan bahwa Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradaranya dalam film "Snow White and the Huntsman", Rupert Sanders....

Bradley Cooper dan Zoe Saldana Balikan
Bradley Cooper dan Zoe Saldana Balikan

  #entertainment #selebriti

Selain Robert Pattinson dan Kristen Stewart, berita balikan berikutnya datang dari Bradley Cooper (37) dan Zoe Saldana (34). Pasangan yang sudah putus pada bulan Maret...

Ketahuan Selingkuh Tapi Mau Balikan Sama Pacar?
Ketahuan Selingkuh Tapi Mau Balikan Sama Pacar?

  #lifestyle #love

Berselingkuh memang awalnya sangat indah bagi yang menjalankan, namun terasa sakit bagi yang dikhianati cintanya. Banyak sekali faktor yang mendasari seseorang berselingkuh, bisa bosan, atau...

Baiknya, Move On Atau Balikan?
Baiknya, Move On Atau Balikan?

  #lifestyle #love

Putus dengan pacar memang bukan hal yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu sudah lama pacaran sama doi. tapi kamu juga sadar kalau putus memang keputusan yang...

Pengen Balikan Sama Mantan? Pikat Dia!
Pengen Balikan Sama Mantan? Pikat Dia!

  #lifestyle #love

Sudah putus tapi ingin balikan sama mantan. Mungkin hal ini pernah mampir di pikiran Miss Poli, atau nggak hanya sekedar mampir. Tapi Miss Poli memang...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah Meaghan Trainor dengan singlenya yang berjudul All About That Bass, kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, yang menjadi top chart masih tetap sama! Meghan Trainor dengan lagu penuh maknanya yang berjudul "All About That Bass" tetap merajai chart Polimoli minggu ini.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. Meghan Trainor – All About That Bass

2. Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj – Bang Bang

3. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

4. MAGIC! – Rude

5. Clean Bandit feat Jess Glynne – Rather Be

6. Sia – Chandelier

7. Charli XCX – Boom Clap

8. Becky G – Shower

9. Maroon 5 – Maps

10. One Republic – Love Runs Out

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk kalian!

Di minggu lalu, Kunto Aji dengan singlenya yang berjudul Terlalu Lama Sendiri, menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini A+ dengan singlenya yang berjudul "Call Me," naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. A+ – Call Me

2. Segara – Melepas Senja

3. Abenk Alter – Lain Waktu

4. Kunto Aji – Terlalu Lama Sendiri

5. Aditya – Bertahanlah

6. Adera – Bahagia Bersamamu

7. Mike Mohede – Kucinta Dirinya

8. Yura feat Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

9. Feel Good Collective – Teman Sepiku

10. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu

cara pemesanan skully helm bagai mana ?

Skully AR-1: Helm Motor Paling Pintar, Harga Rp 16 Jutaan Irsyad Syad - 5 days ago

ahhh mauuuuu :(

Cat Kuku Seharga Setengah Juta ini Koleksi Christian Louboutin Agnis Putriana - 5 days ago

judulnya kok hijoobs?

Heboh Komunitas Jilboobs Seksi Aina Ahmad - 1 week ago

fenomenanya sih banyak yang kayk gini. tapi untuk komunitas resmi masih dipertanyakan lagi

Heboh Komunitas Jilboobs Seksi Puteri winda - 1 week ago

Anne avantie lebih ke kebaya dari pada gaun

Inilah Perancang Busana Pengantin yang Paling Terkenal di Indonesia Erica G Sanger - 1 week ago