FOTO ML HEWAN AM BULE

Citra Scholastika Kecantol Bule
Citra Scholastika Kecantol Bule

  #entertainment #selebriti

Memiliki kulit gelap membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Skolastika sempat merasa minder. Tapi sekarang, kulit gelapnya justru membuatnya menarik di mata pria-pria asing. "Pasti,...

Bule Pake Batik, Penasaran ?
Bule Pake Batik, Penasaran ?

  #fashion #batik #stylish #budaya

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/17/2013/12/20/med_2-14 cover.jpg" /></p> <p> </p> <p><em>Batik</em> adalah salah kekayaan <em>budaya Indonesia </em>MissMoli. Dari Sabang sampai Merauke hampir semua memiliki kain batik khasnya sendiri. </p> <p>Tak...

Yakin Udah Siap Punya Pacar Bule?
Yakin Udah Siap Punya Pacar Bule?

  #love #pacarbule #bule #budaya #bebas #romantis #minum #party #berjemur #ldr

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/03/25/0000403551.jpg" style="width: 476px; height: 238px;" /></p> <p>Hay Sobat Polimoli adakah diantara Mr.poli dan Ms.Moli yang pernah pacaran sama bule? Atau Sobat Polimoli Ke...

Tasya Kamila Harapakan Pacar Bule !!!
Tasya Kamila Harapakan Pacar Bule !!!

  #love #pengusaha #musisi #tasyakamila #pacarbule #rumahkentang #mallklender #filmhoror #kriteriakekasih #cakep #pinter #bule

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/03/25/tasya-_kamila.jpg" style="width: 630px; height: 935px;" /></p> <p>Setelah <em>film horror Rumah Kentang, Tasya Kamila</em> kembali didapuk untuk menjadi pemain di film horror berjudul <em>Mall...

Patung Hewan Mengagumkan dari Pecahan CD
Patung Hewan Mengagumkan dari Pecahan CD

  #lifestyle #teknologi

Orang yang kreatif tidak akan pernah kehabisan ide untuk berkarya dan Sean Avery adalah salah satu contohnya. Sean adalah seorang seniman sekaligus penulis yang baru...

Ayo Intip Karakter Pacarmu Melalui Hewan Peliharaannya
Ayo Intip Karakter Pacarmu Melalui Hewan Peliharaannya

  #lifestyle #love

Kepribadian cowok ternyata juga bisa dilihat dari hewan peliharaannya. Dari melihat kecintaan cowok terhadap hewan, kita dapat menilai seperti apa cowok idaman kita. Anjing Cowok...

Pintofeed, Beri Makan Hewan Kesayangan dari Jarak Jauh dengan Smartphone
Pintofeed, Beri Makan Hewan Kesayangan dari Jarak Jauh dengan Smartphone

  #lifestyle #teknologi

Memberi makan hewan peliharaan dari jarah jauh kini bukan lagi hal yang mustahil. Sebelumnya Nat Morris telah menciptakan sebuah sistem untuk membantu memberi makan anjing...

Sehat Berkat Hewan Peliharaan
Sehat Berkat Hewan Peliharaan

  #campursari

Hewan peliharaan punya energi penyembuhan yang besar, khususnya untuk kesehatan emosional. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa anak-anak yang tumbuh dengan hewan peliharaan punya kekebalan tubuh lebih...

Kenali Penyakit Pada Hewan
Kenali Penyakit Pada Hewan

  #film #campursari

Kenali beberapa penyakit pada hewan peliharaan kita Toxoplasmosis. Penyakit ini disebabkan bakteri yang mengganggu percernaan hewan peliharaan. Kalau dibiarkan, penyakit ini juga bisa membahayakan kita....

Morrissey: 'Makan Daging Hewan dan Pedofilia Adalah Kesamaan'
Morrissey: 'Makan Daging Hewan dan Pedofilia Adalah Kesamaan'

  #entertainment #selebriti #musik #morrissey

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/19/2014/01/06/med_4.jpg" /></p> <p style="text-align: justify;">Komentar kontroversial memang sudah jadi sahabat Morrissey sejak lama sobat Polimoli. Pasalnya Mantan vokalis <em>The Smith </em>ini...

Wah Mesin Penerjemah Bahasa Hewan Ditemukan!
Wah Mesin Penerjemah Bahasa Hewan Ditemukan!

  #entertainment #teknologi

Sekarang ngobrol sama tokek gak dianggap gila lagi!

My Boo – Hewan Peliharaan Virtual Lucu di Android
My Boo – Hewan Peliharaan Virtual Lucu di Android

  #teknologi

Hewan peliharaan virtual mungkin bukan merupakan barang baru di dunia digital. Jauh sebelum era smartphone, dulu pernah ada satu mainan yang bernama Tamagotchi. Dan saat...

4 Aplikasi Hewan Peliharaan Virtual di Android
4 Aplikasi Hewan Peliharaan Virtual di Android

  #teknologi

Di pertengahan 90an dulu, mainan mainan hewan virtual Tamagotchi sempat ngetren dan banyak disukai anak-anak pada jaman itu. Nah jaman sekarang sepertinya hewan peliharaan virtual...

Selfie Hewan Jadi Tema Iklan Terbaru National Geographic
Selfie Hewan Jadi Tema Iklan Terbaru National Geographic

  #teknologi

Tak dipungkiri hampir semua pemilik smartphone sekarang ini sangat menggilai selfie. Memotret diri sendiri, mulai bagian wajah hingga jari-jari kaki saja, telah menjadi kegiatan populer...

Gimana Jadinya Kalo Kontestan Piala Dunia Adalah Hewan Nasional?
Gimana Jadinya Kalo Kontestan Piala Dunia Adalah Hewan Nasional?

  #sports #pialadunia2014 #hewannasional

<p style="text-align: center;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1534/2014/06/08/2238772_full-lnd.jpg" style="width: 200px; height: 112px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Sobat Polimoli, Piala Dunia makin dekat nih! Mana nih negara yang jadi jagoan...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah penyanyi asal Inggris, Sam Smith dengan singlenya berjudul Stay With Me. Kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, MAGIC! dengan single raggae-fusion miliknya yang berjudul Rude, embali menjadi top-chart lhooo!!

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. MAGIC! – Rude

2. Sam Smith – Stay With Me

3. Ariana Grande feat. Iggy Azalea – Problem

4. Maroon 5 – Maps

5. Charli XCX – Boom Clap

6. Sia – Chandelier

7. One Republic – Love Runs Out

8. Disclosure feat. Sam Smith – Latch

9. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

10. Clean Bandit feat. Jess Glyne – Rather Be

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, Yura dengan singlenya berjudul CInta dan Rahasia yang juga dinyanyikan bersama Glenn Fredly menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini Segara dengan singlenya yang berjudul Melepas Senja, naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Segara – Melepas Senja

2. Yura feat. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

3. Feel Good Collective – Teman Sepiku

4. Raisa – LDR

5. Merah – Tak Terbayang

6. Alexa – Marilah Berlari

7. Andien – Teristimewa

8. Aditya – Bertahanlah

9. Amanda feat. Bayu Soulvibe – Tanpa Batas Waktu

10. Maliq & D’Essential – Ananda

Cara supaya pipi tirus

Alasan Cowok Nggak Jadi Pacaran Sama Kamu Elly Handoko Diningrat - 1 day ago

mungkin karena udh ada yg lain kali si cowo

Jadian Makan-makan, Putus Minum-minum, Kalau Digantung.. Septia Apsari - 5 days ago

like.............ganteenng...kereeen

Kim Soo Hyun Berharap Punya Pacar Seperti Cheon Song Yi !!! Edogawa Ran - 6 days ago

labil si caca nih kyknya

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Puteri winda - 1 week ago

cakep ya hehehe

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Acel Gunadirdja  - 1 week ago