CARA MERAWAT RAMBUT YANG DISAMBUNG

Cara Simple Merawat Rambut
Cara Simple Merawat Rambut

  #lifestyle #beauty

Melakukan perawatan rambut agar memperoleh rambut yang indah dan sehat, ternyata ga harus ke salon tapi dengan melakukan perawatan di rumahpun kita juga dapat melakukan...

Cara Merawat Rambut Di Rumah
Cara Merawat Rambut Di Rumah

  #lifestyle #beauty

Sebagai wanita, kita memang selalu ingin tampil cantik, memiliki kepribadian menarik, dan rambut yang indah. Bahkan kita mungkin rela menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk...

Cara tepat Merawat Rambut Keriting Agar Lebih Sehat Dan Mudah Diatur !
Cara tepat Merawat Rambut Keriting Agar Lebih Sehat Dan Mudah Diatur !

  #beauty #sisir #merawat #RambutKeriting #conditioner #HairDryer

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/17/2013/12/17/med_8.jpg" /></p> <p>Zaman sekarang cewek-cewek berlomba untuk mempercantik diri. Rambut adalah salah satu bagian yang harus tetap tampil cantik. Kusut sedikit sudah panik,...

Contek Yuk Cara Syaharani Merawat Rambut
Contek Yuk Cara Syaharani Merawat Rambut

  #beauty #fashion #tips #rambut #perawatan #vitamin #Syaharani

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/16/2014/02/17/large_115805_syaharani.jpg" /></p> <p style="text-align: justify;">Penyanyi beraliran jazz kebanggaan negeri ini memang enggak memiliki rambut yang panjang seperti kebanyakan perempuan di luaran...

Cara Merawat Rambut Ikal
Cara Merawat Rambut Ikal

  #beauty #rambutikal #kriting #haircare

<p style="text-align: center;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1535/2014/05/28/0121023catskeriting780x390.jpg" style="width: 200px; height: 100px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Ms. Moli tak banyak perempuan yang menyukai dengan <em>rambut keriting</em> alamiah mereka, hal...

Ini Dia Tips Merawat Rambut Buat Ms.Moli Yang Berhijab !!
Ini Dia Tips Merawat Rambut Buat Ms.Moli Yang Berhijab !!

  #fashion #rawat #hair #hijab #Beauty #maskerrambut #basah #bahanhijab #modelrambut #warnahijab #makanan #creambath

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/03/25/hijab1.jpg" style="width: 646px; height: 323px;" /></p> <p>Untuk memberikan <em>perawatan yang terbaik</em> dan tepat memang tak semudah yang selama ini <em>terbayangkan</em>, tapi juga jangan...

Cara Merawat Denim yang Benar
Cara Merawat Denim yang Benar

  #fashion #denim

<p style="text-align: center;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1535/2014/06/09/lesdoit_total-_look-_vaquero-_street-_style-4.jpg" style="width: 200px; height: 169px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Sobat Polimoli meski bahan denim termasuk bahan pakaian yang sudah ada sejak dulu,...

Merawat Rambut Setelah Smoothing
Merawat Rambut Setelah Smoothing

  #lifestyle #beauty

Rambut kalo udah di smoothing emang bakal terlihat cantik,lurus dan halus. Tapi kalo misalnya setelah smoothing ga dirawat dengan baik maka bisa merusak rambut, makanya...

Merawat Rambut Setelah Berenang Itu Wajib !
Merawat Rambut Setelah Berenang Itu Wajib !

  #lifestyle #beauty

Berenang memang menyenangkan, selain membuat badan kita segar, juga bisa bikin tubuh kita oke. Tapi, setelah berenang, masalah yang kadang membuat kita jengkel, yaitu rambut...

5 Tips Merawat Rambut Pria
5 Tips Merawat Rambut Pria

  #lifestyle #beauty

Rata rata dari rambut pria adalah pendek. Tetapi nukan berarti rambut pendek nggak dirawat lho, Mrpoli. Rambut pendek juga butuh perawatan. Perawatan rambut juga bertujuan...

5 Tips Merawat Rambut Pria
5 Tips Merawat Rambut Pria

  #lifestyle #beauty

Rata rata dari rambut pria adalah pendek. Tetapi nukan berarti rambut pendek nggak dirawat lho, Mrpoli. Rambut pendek juga butuh perawatan. Perawatan rambut juga bertujuan...

Merawat Rambut Pendek Mr. Poli
Merawat Rambut Pendek Mr. Poli

  #lifestyle #beauty

Rambut pendek bukan berarti tidak butuh perawatan. Mrpoli, rambut kamu juga butuh dirawat supaya nggak bad hair. Mulailah dengan hal-hal mudah berikut yang dapat dilakukan...

Siapa Bilang Merawat Rambut Keriting Itu Susah?
Siapa Bilang Merawat Rambut Keriting Itu Susah?

  #beauty #tips #sehat #rambut #mrpolli #keriting

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/16/2013/12/17/large_wses227193.jpg" /></p> <p style="text-align: justify;">Punya <strong>rambut keriting</strong> memang susah susah gampang sih. Stigma <strong>rambut keriting</strong> udah enggak kayak dulu lagi. Menurut...

Cara Merawat Anting
Cara Merawat Anting

  #campursari

Agar awet dan tetap steril, anting-anting juga perlu dirawat loh. Ayo rawat anting kita dengan cara sebagai berikut Gantungkan kembali anting pada tempatnya, atau taruh...

Cara Merawat Kacamata
Cara Merawat Kacamata

  #lifestyle #beauty

Nih caranya biar kacamata tetep awet dan tetep nyaman dipake.. Setiap akan memakai atau melepaskan kacamata, pegang kedua gagangnya ini biar gagangnya ga mudah kendor....

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah penyanyi asal Inggris, Sam Smith dengan singlenya berjudul Stay With Me. Kali ini top chartnya berubah gak yaa?

Ternyata kali ini, MAGIC! dengan single raggae-fusion miliknya yang berjudul Rude, embali menjadi top-chart lhooo!!

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. MAGIC! – Rude

2. Sam Smith – Stay With Me

3. Ariana Grande feat. Iggy Azalea – Problem

4. Maroon 5 – Maps

5. Charli XCX – Boom Clap

6. Sia – Chandelier

7. One Republic – Love Runs Out

8. Disclosure feat. Sam Smith – Latch

9. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

10. Clean Bandit feat. Jess Glyne – Rather Be

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, Yura dengan singlenya berjudul CInta dan Rahasia yang juga dinyanyikan bersama Glenn Fredly menjadi top chart nih Sobat Polimoli. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Kali ini Segara dengan singlenya yang berjudul Melepas Senja, naik untuk merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Segara – Melepas Senja

2. Yura feat. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia

3. Feel Good Collective – Teman Sepiku

4. Raisa – LDR

5. Merah – Tak Terbayang

6. Alexa – Marilah Berlari

7. Andien – Teristimewa

8. Aditya – Bertahanlah

9. Amanda feat. Bayu Soulvibe – Tanpa Batas Waktu

10. Maliq & D’Essential – Ananda

mungkin karena udh ada yg lain kali si cowo

Jadian Makan-makan, Putus Minum-minum, Kalau Digantung.. Septia Apsari - 14 hours ago

like.............ganteenng...kereeen

Kim Soo Hyun Berharap Punya Pacar Seperti Cheon Song Yi !!! Edogawa Ran - 1 day ago

labil si caca nih kyknya

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Puteri winda - 2 days ago

cakep ya hehehe

Heboh Foto Dan Video Marshanda Tampil Seksi Tanpa Hijab Acel Gunadirdja  - 3 days ago

Izin share ea

Big Bang Donasikan Keuntungan ‘Alive Tour 2012’ ke UNICEF Cindy Rayaaritonang - 1 week ago