Daftar Pemenang American Music Awards 2013

Polimoli.com - Ajang American Music Awards 2013 sukses digelar pada Minggu, (24/11) waktu Los Angeles. Sejumlah musisi papan atas Hollywood menjadi bintang di malam penghargaan untuk para pekerja musik Amerika Serikat.

Taylor Swift, sukses besar dengan memboyong 4 penghargaan di AMA 2013 ini, Nih kalo mau tau daftar lengkap pemenang AMA 2013:

Favorite Male Artist, Pop/Rock

Bruno Mars
Robin Thicke
WINNER: Justin Timberlake

Favorite Female Artist, Soul/R&B

Ciara
Alicia Keys
WINNER: Rihanna

Favorite Album, Country

Luke Bryan/Crash My Party
Florida Georgia Line/Here’s To The Good Times

WINNER: Taylor Swift/ Red

Favorite Album, Rap/Hip-Hop

Jay Z/Magna Carta…Holy Grail
Kendrick Lamar/good kid, m.A.A.d city
WINNER: Macklemore & Ryan Lewis/The Heist

Favorite Artist, Alternative Rock

WINNER: Imagine Dragons
The Lumineers
Mumford & Sons

Favorite Artist, Latin

WINNER: Marc Anthony
Prince Royce
Romeo Santos

Favorite Album, Pop/Rock

WINNER: One Direction/Take Me Home  
Taylor Swift/Red
Justin Timberlake/The 20/20 Experience

New Artist of the Year

Florida Georgia Line
WINNER: Ariana Grande
Imagine Dragons
Macklemore & Ryan Lewis
Phillip Phillips

Favorite Male Artist, Soul/R&B

Miguel
Robin Thicke
WINNER: Justin Timberlake

Favorite Female Artist, Country

Miranda Lambert
WINNER: Taylor Swift
Carrie Underwood

Single of the Year

WINNER: "Cruise" by Florida Georgia Line, featuring Nelly
"Thrift Shop" by Macklemore & Ryan Lewis, featuring Wanz
"Blurred Lines" by Robin Thicke, featuring Pharrell and T.I.

Favorite Album, Soul/R&B

Rihanna/Unapologetic
Robin Thicke/Blurred Lines
WINNER: Justin Timberlake/The 20/20 Experience

Favorite Artist, Electronic Dance Music

WINNER: Avicii

Daft Punk
Calvin Harris
Zedd

Favorite Male Artist, Country

WINNER: Luke Bryan
Hunter Hayes
Blake Shelton

Favorite Band, Duo or Group, Pop/Rock

Imagine Dragons
Macklemore & Ryan Lewis

WINNER: One Direction

Artist of the Year

Macklemore & Ryan Lewis

Bruno Mars
Rihanna
WINNER: Taylor Swift
Justin Timberlake

Favorite Female Artist, Pop or Rock

Pink

Rihanna
WINNER: Taylor Swift

Favorite Band, Duo or Group, Country

The Band Perry
Florida Georgia Line
WINNER: Lady Antebellum

Favorite Artist, Rap/Hip-Hop

Jay Z
Lil Wayne
WINNER: Macklemore & Ryan Lewis

Favorite Artist, Adult Contemporary

WINNER: Maroon 5
Bruno Mars
P!nk

Favorite Artist, Contemporary Inspirational

tobyMac
Chris Tomlin
WINNER: Matthew West

Top Soundtrack

The Great Gatsby: Music From Baz Luhrmann's Film
Les Miserables
WINNER: Pitch Perfect

Sumber gambar (abcallaccess.com)


Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu pemuncak kita adalah Mark Ronson feat. Bruno Mars dengan single-nya berjudul Uptown Funk!

Ternyata kali ini, yang menjadi top chart tetap sama! Track dance-able dari Mark Ronson featuring Bruno Mars berjudul Uptown Funk! Tetap merajai chart kita minggu ini.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. Mark Ronson Feat. Bruno Mars – Uptown Funk!

2. Ellie Goulding – Love Me Like You Do

3. Ed Sheeran – Thinking Out Loud

4. Rihanna, Kanye West and Paul McCartney – FourFiveSeconds

5. Zedd feat Selena Gomez – I Want You To Know

6. Taylor Swift – Style

7. Common & John Legend – Glory (OST. Selma)

8. The Weeknd – Earned It

9. Pitbull & Ne-Yo – Time of Our Lives

10. Taylor Swift – You Are In Love

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya listnya untuk kalian!

Di minggu lalu Gamal Audrey Cantika dengan single terbarunya berjudul “Bahagia,” menjadi top chart. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Radhini dengan singlenya berjudul “Cinta Terbesarku” merajai chart kita minggu ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Radhini – Cinta Terbesarku

2. G.A.C – Bahagia

3. Wina Natalia feat. Abdul and the Coffee Theory

4. Gamila Feat. Abenk Alter – Terlarut

5. Andira – Sampai Janji Terucap

6. Krisna – Saat Denganmu

7. Raisa – Teka-Teki

8. Alika – Ge-er

9. Kinaryosih – Yang Aku Inginkan

10. Dekat – Mana Dusta Mana Nyata

Menurut gw harus seimbang sih. Punya cinta besar dan dalam, tapi uang nggak ada ya ZONK banget. Uang nya juga nggak perlu dikejar banget. Asal bisa bertahan hidup aja. Hihihi

Apakah Uang Lebih Penting Daripada Cinta? Aziza Alaska - 3 hours ago

intinya sih kalau LDR-an harus saling percaya, jujur, dan tidak keluar jalur aja.

Aturan Dalam LDR Abdul muntholib - 6 hours ago

menurutku kalau untuk pria sekitar 28 tahun dan wanita 23 tahun. Cukup dewasa untuk menjalani rumah tangga.

Berapa Usia Ideal untuk Menikah? Abdul muntholib - 6 hours ago

kalau saat ini masih lebih memilih uang daripada cinta, mungkin karena belum ada yg berhasil menarik hatiku. ada sih rasa cinta tapi masih ke Tuhan aja.

Apakah Uang Lebih Penting Daripada Cinta? Abdul muntholib - 6 hours ago

@polimolidotcom: hmmmm Kalo disuruh milih boleh juga tuh Las Vegas. Pengen banget kepoin gemerlap nya dunia malam disana pastiiii ajibb banget min hehe

10 Tujuan Honeymoon Terbaik Menurut Facebook dilayfanani - 14 hours ago
// ?>