5 Keuntungan Memelihara Kucing

Polimoli.com - Memiliki hewan peliharan merupakan hal yang menyenangkan. Manusia merupakanan mahluk sosial, maka tidak heran jika manusia senang sekali berteman baik dengan sesamanya maupun dengan hewan. Kucing merupakan peliharaan dan teman bermain yang cocok untuk manusia.

Berikut lima keuntungan memelihara seekor kucing:

  1. Pintar

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para pemilik kucing di Inggris menyebutkan bahwa orang yang memiliki kucing cenderung lebih cerdas dari pemilik anjing. Hal ini diteliti berdasarkan skor tingkat intelektual (IQ) dan pengetahuan. Keuntungan memelihara kucing, menjadikan pemiliknya lebih teliti dan pintar.

  1. Lingkungan Sehat

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2009 menyatakan bahwa kucing memiliki jejak kaki dengan kandungan karbon yang lebih sedikit daripada anjing. Hal ini disebabkan karena kucing lebih gemar memakan ikan daripada biskuit hewan yang berupa sayur beraroma daging sapi.

  1. Melewati Waktu Galau

Ternyata memilihara kucing pun dapat mengobati galau loh. Berbeda dengan anjing, kucing lebih merespons suara yang keluar dari mulut majikannya. Sehingga ketika sang majikan membutuhkan teman berbicara, kucing pun dengan setia mendengarkan dan merespons dengan suara khas mereka.

  1. Mendapatkan Jodoh

Seorang lelaki yang belum punya pacar atau istri, segeralah memelihara kucing. Karena berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan di Inggris, sebanyak 82 persen perempuan menyukai laki-laki yang memiliki hewan peliharaan. Dan 90 persen perempuan menyatakan bahwa laki-laki yang memiliki kucing lebih baik daripada yang memiliki anjing.

  1. Kesehatan Jantung

Keuntungan memiliki kucing lainnya adalah tidak membuat majikannya stres. Berbeda dengan anjing, kucing lebih mudah untuk dirawat dan dipelihara. Sebuah penelitian mengungkapkan 30 persen pemilik kucing hidup lebih sehat karena terhindar dari serangan jantung ataupun stroke.

Bahkan, kehadiran kucing dapat menenangkan majikan dan bahkan para tetangga sekitar, berbeda dengan anjing yang gemar menggonggong dan melolong.

Sumber gambar : www.kanalhewan.com


Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu pemuncak kita adalah Mark Ronson feat. Bruno Mars dengan single-nya berjudul Uptown Funk!

Ternyata kali ini, yang menjadi top chart tetap sama! Track dance-able dari Mark Ronson featuring Bruno Mars berjudul Uptown Funk! Tetap merajai chart kita minggu ini.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. Mark Ronson Feat. Bruno Mars – Uptown Funk!

2. Ellie Goulding – Love Me Like You Do

3. Ed Sheeran – Thinking Out Loud

4. Rihanna, Kanye West and Paul McCartney – FourFiveSeconds

5. Zedd feat Selena Gomez – I Want You To Know

6. Taylor Swift – Style

7. Common & John Legend – Glory (OST. Selma)

8. The Weeknd – Earned It

9. Pitbull & Ne-Yo – Time of Our Lives

10. Taylor Swift – You Are In Love

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya listnya untuk kalian!

Di minggu lalu Gamal Audrey Cantika dengan single terbarunya berjudul “Bahagia,” menjadi top chart. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Radhini dengan singlenya berjudul “Cinta Terbesarku” merajai chart kita minggu ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Radhini – Cinta Terbesarku

2. G.A.C – Bahagia

3. Wina Natalia feat. Abdul and the Coffee Theory

4. Gamila Feat. Abenk Alter – Terlarut

5. Andira – Sampai Janji Terucap

6. Krisna – Saat Denganmu

7. Raisa – Teka-Teki

8. Alika – Ge-er

9. Kinaryosih – Yang Aku Inginkan

10. Dekat – Mana Dusta Mana Nyata

tampan+wangi itu naik satu level dibanding tampan doank tapi gak wangi hahha

Bagi Wanita, Pria Harum Lebih Menarik daripada Paras Tampan Puteri winda - 1 hour ago

Kalo menurut aku Komunikasi yang baik saat kita menjalin hubungan dengan pasangan itu apa yang kita bicarakan entah itu secara verbal ataupun nonverbal kepasangan kita itu nyambung, efektif dan masing-masing dari kita mengerti maksud dan tujuannya serta ada feedbacknyalah.

Cara Tetap Langgeng Meski Lama Berpacaran Puteri winda - 1 hour ago

Komunikasi yang baik itu gimana sih? sharing dong

Cara Tetap Langgeng Meski Lama Berpacaran polimolidotcom - 1 hour ago

Yupppss bener banget hohoho , tampan kalo ngga wangi sama ajah :D

Bagi Wanita, Pria Harum Lebih Menarik daripada Paras Tampan Agnis Putriana - 3 hours ago

Mau ke Barcelona biar kayak Tao Ming Tse dan Sancai!

10 Tujuan Honeymoon Terbaik Menurut Facebook Agus Afif Riyadi - 3 hours ago
// ?>