5 Hal Yang Kita Harus Tahu Dari Cowok

Aan - Cowok ga suka adu mulut, makanya dia ga suka dan stress kalau harus bertengkar dengan pacarnya. Kamu tahu kan gimana kalau cowok berantem sama sesama cowok?. Seringnya pake otot, bukan pake mulut. Sedangkan kalau berantem sama pacar, dia harus merasakan emosi yang Cuma bisa dituangkan dengan kata-kata. Maka itu dia suka tiba-tiba munkul tembok atau benda lainnya. Saran nih, tenangin pikiran dulu sebelum bertengkar dengan cowok. Dengan mahluk yang satu itu, setiap masalah lebih baik diomongin pakai logika.

Makanan dari kita sama seperti bunga dari dia. Kebanyakan cewek pasti senang dikasih bunga, terutama di hari-hari spesial. Nah, rasanya dikasih bunga bisa dia rasain juga ketika kita ngasih makanan bikinan sendiri ke dia.

Cowok ga suka membicarakan perasaannya. Karena dia sendiri suka ga yakin sama hal yang satu itu.Ditanya tentang perasaannya, bikin dia ngerasa lagi diinterogasi sama detektif.Dia takut kamu bisa tahu isi hatinya dari hasil ‘interogasi’ tersebut. Ga heran kalau cowok lebih suka memendam perasaan daripada bersikap ekspresif kayak cewek.

Banyak cowok ga romantis yang pengen jadi cowok romantis tapi ga berhasil. Cowok sebenarnya menginginkan romantisme juga. Mereka bukannya ga mau, tapi ga bisa. They don’t know how to do it and how to say it. Jadi kalau punya cowok ga romantis, jangan langsung menunduh dia ga sayang. Mungkin dia cuma perlu waktu dan extra effort untuk menjadi cowok romantis yang kamu inginkan.

Cowok ga suka disetirin pacarnya. Apalagi kalau pakai mobil dia sendiri. Campuran antara ga percaya dengan cara kamu menyetir and the fact that cewek suka emosian juga saat menyetir. Tapi ga suka bukan berarti ga mau, apalagi jalanan sekarang macet melulu.

 

sumber gambar : agunkzscreamo.blogspot.com


Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu pemuncak kita adalah Taylor Swift dengan singlenya yang berjudul Shake It Off,

Ternyata kali ini, yang menjadi top chart tetap sama! Anthem “haters gonna hate” dari Taylor Swift yang berjudul Shake it Off tetap merajai chart Polimoli minggu ini.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. Taylor Swift – Shake It Off

2. Fall Out Boy – Centuries

3. Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj – Bang Bang

4. The Script – Army of Angels

5. Ariana Grande feat. Zedd – Break Free

6. Maroon 5 – Maps

7. Clean Bandit feat. Jess Glyne – Rather Be

8. Sia – Chandelier

9. Echosmith – Cool Kids

10. Calvin Harris feat. John Newman – Blame

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk kalian!

Di minggu lalu, Mike Mohede dengan singlenya yang berjudul Kucinta Dirinya menjadi top chart. Kali ini siapa yaa yang merajai?

Yaaappp ternyata jawaranya sudah berganti! Gita Gutawa dengan ballad “Hingga Akhir Waktu” miliknya merajai chart kita kali ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu

2. Abenk Alter – Lain Waktu

3. RAN – Dekat di Hati

4. Mike Mohede – Kucinta Dirinya

5. A+ – Call Me

6. Segara – Melepas Senja

7. Kunto Aji – Terlalu Lama Sendiri

8. Arsha feat. Ferdinand – Yang Terakhir

9. Aditya – Bertahanlah

10. Adera – Bahagia Bersamamu

peringkat ketujuh kak. bukan enam. :))

Di Maria Butuh Adaptasi Agus Afif Riyadi - 2 weeks ago

cara pemesanan skully helm bagai mana ?

Skully AR-1: Helm Motor Paling Pintar, Harga Rp 16 Jutaan Irsyad Syad - 1 month ago

ahhh mauuuuu :(

Cat Kuku Seharga Setengah Juta ini Koleksi Christian Louboutin Agnis Putriana - 1 month ago

judulnya kok hijoobs?

Heboh Komunitas Jilboobs Seksi Aina Ahmad - 1 month ago

fenomenanya sih banyak yang kayk gini. tapi untuk komunitas resmi masih dipertanyakan lagi

Heboh Komunitas Jilboobs Seksi Puteri winda - 1 month ago