Mengapa Harus Melakukan Hubungan Seks Di Pagi Hari

Mengapa Harus Melakukan Hubungan Seks Di Pagi Hari

  #love #tips #relationship #polimoli #seks #couple #polimolidotcom

Morning sex tidak hanya baik untuk kehidupan cinta tapi ternyata juga bermanfaat kesehatan. Untuk pasangan suami isti hal ini sangat baik untuk membuat hubungan menjadi...

Read more >

5 Cara untuk Memperat Hubungan Pernikahan

5 Cara untuk Memperat Hubungan Pernikahan

  #love #tips #relationship #polimoli #couple #inovasi #married #polimolidotcom

Setelah menghabiskan beberapa tahun pertama dalam pernikahan, kamu merasa bahwa hidup kamakan secara bertahap monoton dan gairah mulai memadamkan. Dan kamu perlu menginvestasikan waktu dan...

Read more >

Apa Pernikahanmu Beneran Stabil?

Apa Pernikahanmu Beneran Stabil?

  #lifestyle #love #tips #relationship #polimoli #couple #married #polimolidotcom

Sulit untuk bertahan dalam pernikahan yang tidak stabil. Kamu merasa tak puas, sedih, dan ada gejolak emosional dalam hidup yang membuat hal-hal yang semakin sulit....

Read more >

5 Tanda Dia Tidak Akan Menikahi Kamu

5 Tanda Dia Tidak Akan Menikahi Kamu

  #love #tips #relationship #polimoli #couple #married #polimolidotcom

Kadang-kadang pria sangat nyaman berpacaran dengan wanita yang sama selama beberapa tahun tetapi menghindar ketika diajak berkomitmen. Jadi, pertanyaan penting adalah bagaimana kamu tahu apakah...

Read more >

5 Cara Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan

5 Cara Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan

  #lifestyle #love #tips #romantis #relationship #polimoli #couple #married #polimolidotcom

Romantis menambahkan sentuhan ajaib dalam kehidupan kita, yang jika tidak cenderung terlalu monoton. Menggunakan beberapa gerakan romantis terkenal dapat membantu untuk membuat hubungan lebih menyenangkan...

Read more >

Siapkah Kamu Untuk Memiliki Momongan?

Siapkah Kamu Untuk Memiliki Momongan?

  #love #relationship #polimoli #baby #parenting #polimolidotcom #havingababy

Banyak orang yang berkata bahwa kita tak bakal mengerti cinta yang sesungguhnya sampai kita memiliki seorang anak. Namun juga kita tidak bisa memaksakan ditri untuk...

Read more >

Seperti Apakah Kamu Dalam Mencintai Pasanganmu?

Seperti Apakah Kamu Dalam Mencintai Pasanganmu?

  #love #relationship #polimoli #polimolidotcom

Mengetahui tipikal kita dalam mencintai seseorang itu penting. Dengan mengetahui tipenya, kita akan terbantu dalam menjalanin hubungan percintaan dengan pasangan. Dalam mengenali tipe dalam menjalani...

Read more >

Positifnya pacaran sekantor

Positifnya pacaran sekantor

  #lifestyle #love #relationship #friendship

Siapa bilang pacaran dengan teman sekantor garing dan banyak risiko? Justru kalau mau hubungan lebih awet tanpa ribet, pacaran dengan teman sekantor banyak positifnya, nih....

Read more >

Ini Beberapa Alasan Kenapa Cincin Pernikahan Disematkan di Jari Manis

Ini Beberapa Alasan Kenapa Cincin Pernikahan Disematkan di Jari Manis

  #lifestyle #love #dating #wedding #polimoli #polimolidotcom

Pernakah sobat Polimoli bertanya-tanya kenapa cincin pernikahan kerap dipasangkan di jari manis mempelai. Kenapa tidak jari lainnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut ada beragam versi dan...

Read more >

Banyak Orang Yang Lebih Mencintai Smartphone Mereka

Banyak Orang Yang Lebih Mencintai Smartphone Mereka

  #love #relationship #polimoli #penelitian #couple #lifetyle #polimolidotcom

Penelitian baru menunjukkan bahwa smartphone telah mengambil alih kehidupan, dan telah menjadi prioritas utama daripada kepada orang yang dicintai dan bahkan untuk waktu tidur. Penelitian...

Read more >

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu pemuncak kita adalah Mark Ronson feat. Bruno Mars dengan single-nya berjudul Uptown Funk!

Ternyata kali ini, yang menjadi top chart telah berganti! Ballad cinta dan kesetiaan dari Ed Sheeran berjudul “Thinking Out Loud” merajai chart kita minggu ini.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidot!

 

1. Ed Sheeran – Thinking Out Loud

2. Mark Ronson Feat. Bruno Mars – Uptown Funk!

3. Ellie Goulding – Love Me Like You Do

4. Rihanna, Kanye West and Paul McCartney – FourFiveSeconds

5. Zedd feat Selena Gomez – I Want You To Know

6. Taylor Swift – Style

7. The Weeknd – Earned It

8. Pitbull & Ne-Yo – Time of Our Lives

9. Calvin Harris feat. Ellie Goulding – Outside  

10. Maroon 5 – Sugar 

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart minggu ini, tenang! Kita udah punya listnya untuk kalian!

Di minggu lalu Radhini dengan singlenya berjudul “Cinta Terbesarku” menjadi top chart. Kali ini siapa yang merajai?

Yap ternyata jawaranya sudah berganti! Luanada featuring Matthew Sayersz dengan singlenya berjudul Septi, merajai chart kita minggu ini.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Luanada feat. Matthew Sayersz – Sepi

2. Trio Lestari – Sakitnya Disini

3. Indah Kusuma – Inikah Cinta

4. Mike Mohede – Sampai Kapan

5. Joshua March – Tanpa Ragamu

6. MarcoMarche – Senja Dan Mentari

7. Andira – Sampai Janji Terucap

8. The Overtunes – Dunia Bersamamu

9. Radhini – Cinta Terbesarku

10. A+ – Dunia Bersamamu

poin ke 3 memang kadang menjadi bumerang bagi istri, mungkin untuk suami yg kerja di kantor akan senang jika di ajak jalan-jalan, namun jika suami kerja dilapangan pasti akan bikin suami sensi, karena tiap harinya dihabiskan dilapangan, menurutku saat libur tiba suami lebih senang dirumah menikmati masakan, makan bersama dan bersenda gurau dengan sang istri dirumah dr pd keluar kota.

5 Cara Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan sandi irawan - 7 hours ago

memang sulit untuk menghadapi kenyataan jika sang istri mendapatkan jabatan dan penghasilan lebih tinggi dari pada sang suami, namun jika sang suami berlapang dada tentu ia tidak akan merasa tertekan dan akan terus mendorong karir yang ditekuni oleh sang istri.begitu juga dengan sang istri, harus memahami kemampuan sang suami dan tidak merasa tinggi hati, sebab, sang istri sangat membutuhkan dorongan semangat dan tempat untuk berbagi keluh kesah dari seorang suami

Apakah Suami Terancam Oleh Istri Yang Sukses? sandi irawan - 8 hours ago

Wuahhh.. Penting banget nihhh buat pasutri.. Kalau aku cara nyenengin suami; 1) Dirumah/ dikamar cuman berdua suka pakai baju yang seksi2..hihihi 2) Pas suami pulang kerja, wajib udah mandi udah cantik, meskipun suami capek, bgitu liat kita yg udah seger suami jd ngga cape lg deh 3) Mijit.. Dlm sminggu suami pasti mintaa pijit.. 4) Aku suka maskerin mukanyaa.. haha 5) Ajak jalan2 paling nonton makan pokonya layakny org masih pacaran, smbil nunggu momongan.. Tapi bener kata @polimoli, jangan maksaa.. kadang aku maksaa buat jalan abisnyaa pernah kmrin suami sibuk banget dia capee.. yg ada brantem dah 6) Nonton ber2 di kamar udah pastii sambil ngemil2.. Tapiii..yang belum bisa aku lakuin masak makanan favoritnyaa, padahal ada beberapa makanan yang suami sukaa bangett.. Emang menyenangkan suami penting.. Suami istri saling mnyenangkan satu sama lain :) :) Semogaa awetttt.. aminnn

5 Cara Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan indyka delasri - 10 hours ago

syaratnya sangat bermanfaat nih :)

5 Cara Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan #MRNP31 - 11 hours ago

wanita tanpa payudara apa gunanya... kami lelaki sangat memuja wanita yang empunyai payudara besar haha

Payudara Kendor Bisa Merusak Kehidupan Seks RedTrex - 11 hours ago
// ?>